RSS

Reuni alumni SMPN 1 Cawas

07 Jul

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Teman-teman alumni, dari berbagai komentar baik di sini maupun di Facebook rata-rata berkeinginan untuk mengadakan reuni namun karena tidak ada yang mengoordinasi akhirnya tidak pernah terlaksana.

Lebaran tahun lalu (2009) juga direncanakan reuni oleh sebagian kecil alumni (khususnya angkatan 1983) dan terlaksana pada malam takbiran di warung sate pak Samino dalam Pasar Masaran meskipun yang datang hanya beberapa orang yaitu : Sardjana, Didik Turmudi, Ngadino sekeluarga, Suharno beserta istri, Sugeng Prihatin, Aris Widati beserta anaknya. Saridi datang kesorean jadi tidak ketemu sementara adiknya Sih Munadi datang terlambat waktu kita mau pulang.

Rencananya lebaran bulan September nanti juga mau diadakan reuni lagi, namun jika dari teman alumni angkatan lain juga ingin bergabung kami persilahkan saja (silahkan daftar dari komentar di bawah), jika ternyata nanti peminatnya banyak mungkin kita laksanakan pada siang hari sehabis lebaran sekaligus Halal Bi Halal, tentative waktunya hari Ahad/Minggu tgl 12 Sep 2010, tempat sebaiknya di SMPN sekaligus mengenang kembali.

Kami harapkan teman-teman alumni yang ada/tinggal di sekitar Cawas atau yang mudik saat lebaran diharapkan bisa ikut reuni, dan yang mendaftar supaya dipastikan datang.

Untuk biaya konsumsi diharapkan masing-masing menyiapkan biaya sebesar Rp 50.000 jika nanti ada kelebihan bisa kita sumbangkan ke siswa yang kurang mampu.

Terimakasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang sudah konfirmasi mau ikut lewat FB:

1. Didik Turmudi, Angkatan 1983

2. Sardjana, Angkatan 1983

3. Ngadino, Angkatan 1983

4. Saridi, Angkatan 1983

5. Muh. Aswantoro, Angkatan 1983

6. Wiyono, Angkatan 1983

7. …….. silahkan daftar dari komentar

Ternyata reuni hanya terbatas beberapa orang pada tahun 2010 pada malam takbiran di warung Cothin Pasar Cawas.

Pada tahun 2011 juga akan diadakan reuni akbar sehabis lebaran (tentative jadwalnya awal September 2011), untuk mendaftar silahkan ke halaman Reuni Akbar.

Terimakasih

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2010 in Alumni

 

Tag:

15 responses to “Reuni alumni SMPN 1 Cawas

  1. susi

    24 Februari 2012 at 10:06

    Ass. wr.wb. saya alumni smp n 1 cawas th 1993, kiranya ada ga ya temen2 yg bergabung

     
  2. tri joko waluyo

    20 Mei 2011 at 21:19

    ass. wr.wb. ayo yang muda muda yang di depan dong. yang tua ngikut . wassalam

     
  3. misterasta

    21 April 2011 at 17:56

    (RIO WAHYU SULISTIYANTO)
    semoga smp n 1 cawas dapat menjdi smp berstandarkan internasional.
    amin.

     
  4. misterasta

    21 April 2011 at 17:23

    salam kenal,..
    nam saya rio wahyu sulistiyanto alumni smp negeri 1 cawas angkatan 2009/2010.
    saya dlu duduk di kelas 9b(cbr).
    saya tinggal di desa bendungan rt 03/03 cawas klaten,…
    sekarang saya pergi jauh ke sumatra,tepat nya di kota siak prov riau,.
    saya sekarang sekolah di sma n 3 siak,..
    titip salam buat keluarga besar smp n 1 cawas,..
    semoga smp n 1 cawas semakin maju dan berprestasi,…
    amin….

     
  5. dhewi

    8 April 2011 at 10:42

    Saya dengar dari Mbak Wahyu Prabowo Putri / Kemput, tahun ini ada reuni akbar. Yang ngadain angkatan 1980 ke bawah.
    Kabar pastinya hubungi Mbak Putri di nomor 085743717177

     
  6. ramta

    7 Maret 2011 at 15:09

    aq pingin ketemu konco konco lawas angkatan 80 ketoke kangen koyo iskandar, joko lodok dll

     
  7. sartoyo

    27 Februari 2011 at 22:05

    ass.
    sartoyo, lulusan 1998 pengen gabung ya…
    kapan ya ada reuni akbar…..
    saya sekarang domisili di surabaya………..
    wassalam

     
  8. LILIK SULISTIYO

    20 Januari 2011 at 20:25

    ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

    SALAM KENAL’
    SAYA LILIK SULISTIYO ALUMNI SMP N 1 CAWAS ANGKATAN(09/10)’WAKTU ITU KEP.SEK.NYA BP.SADIMAN PARTO SAYA SEKARANG SEKOLAH DI SMK N 2 KLATEN JURUSAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN, ALAMAT SAYA MUNDON BURIKAN CAWAS KLATEN. TITIP DO’ANYA BUAT KELUARGA BESAR SMP N 1 CAWAS, SEMOGA SAYA KELAK NANTI BISA MENGGAPAI CITA CITA SAYA DAN BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA SAYA. WALAUPUN SAYA ANAK HANYA ANAK MISKIN, MUDAH MUDAHAN SAYA DAPAT MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA SAYA.
    TERIMA KASIH,

    S-SACA LUAR BIASA

    WASSALAMUALAIKUM WR. WB.

     
    • Sudarmadi

      21 Januari 2011 at 11:11

      Ass. Wr. Wb.,
      Bersemangatlah jangan pantang menyerah untuk mencapai cita-cita memang perlu perjuangan dan prestasi yang baik, orang menuju sukses tidak pandang bulu dari orang kaya atau miskin, hindari hal hal yang mengarah negatif, jangan lupa doa, s’moga sukses.
      Wass..

       
  9. Dodon (Rahid Ragaldon)

    5 Januari 2011 at 05:56

    Assalamualaykum, salam kenal bwt adik-adik alumni, saya dari angkatan (71-73)jaman kep.sek nya masih pak SriHono.
    Dengan ada nya FB comunity ini merasa rasa rindu ketika masih bocah sedikit terobati, krn dpt sharing crita dr adik2x angkt. Asal sekolah sy sblmnya adalah dari SD Tlingsing.
    Salah satu teman dari tlingsing yaitu Mas Sri Widodo. tmn lain ada yg cuma ingat nama tapi sjk lulus smp merantau jadi ndak punya kontak point. Barangkali ada yg tahu kenaln temn2x SMP (71-73) msl:Parno/brangkal, Sridadi, Wuryanto,Harsoyo, Wuri,syahri(syahril? Pinter nggambar),pelari cepat(padmo.?),Purnom, Sugeng, srimulatsih(neng jkt pernah ketemu). Salam sampai ketemu di FB dan bila Allah memberi usia,kesehatan,daya ingat Insya Allah kita bisa copy darat.
    Mas Admin : tolong di colekke klo ada yg mengenal angk ku, krn angktku termasuk sepuh jdi ora pati hobby FB. Salam Rahardjo

     
  10. Sudarmadi

    21 Juli 2010 at 11:43

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam kenal,
    Pada dasarnya saya sangat setuju untuk gabung mengadakan reoni alumni angkatan 1980 sd. 1985 misalnya, tujuannya supaya banyak pesertanya, namun sampai saat ini angkatan saya 1980 satu kelas dengan saya tidak ada satupun yang me-respon entah pada kemana, mudah-mudahan teman-teman kakak kelas, atau adik kelas ada yang peduli dan saling bisa menginformasikan untuk menjalin silaturahmi tersebut, suwun.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

     
    • Suprapto

      17 Agustus 2010 at 16:30

      Mas sudarmadi, kok angkatan muda semua, kalau saya nggabung saya nggak ada temennya dong, coba tolong carikan informasinya untuk angkatan 1970 – 1971 pada dimana semua, saya senang bila ada rencana reuni di SMP Negeri I cawas, sambil lalu pulang kampung.

       
      • Sudarmadi

        20 Agustus 2010 at 13:12

        Mas Suprapto, alhamdulillah ternyata masih ada kakak kelas saya yang pingin gabung, ya setuju saja kalau nanti gabung karena saya juga belum pernah ketemu angkatan saya, mudah2 bisa saling dapat informasi, Suwun Wassalam.

         
      • sri widodo akp

        19 September 2010 at 20:47

        dilalah kok saya dibogor jawabarat buka buka ono sudarmadi sak jane konco biyen opo aku iki wong tlingsing koncone giarto slamet terus kedung ampel sutadi terus sing ayu biyen srimulatsih yo to piye nek biso dukung adik adik alumni smpn menowo setuju ben sepuh sepuh ora ndeso temen kanggo nyambung siloturahmi salam hangat sriwidodo suwun lan nuwun sewu menowo kleru soale wis tuwo dan apresiasi banget karo adik adik kita

         

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

